14 September 2015

Bagi Yang Lupa Password Cyberindo Updater

Lupa Password Cyberindo
Lupa Password itu Biasa

Mengetahui Password Cyberindo Updater Yang Ter-Lupa

Lupa password? jangan khawatir, itu adalah hal yang manusiawi. Kebanyakan menghafal Password justru sering berakhir dengan melupakannya, yang lebih bahaya yang terlupa malah Password yang penting. Disarankan anda harus mencatat dan menyimpannya di tempat yang aman untuk jaga-jaga apabila terlupa nanti.


Kali ini saya masih membahas di seputaran Cyberindo, Bilamana anda lupa password Cyberindo baik itu Cafe Console, Authkey maupun password restore client. Dimana Password ini memiliki fungsi yang sangat penting seperti mengunci client, mengupdate game maupun menginstall ulang server Cyberindo, maka anda bisa melakukan hal berikut ini :

Permasalahan :

  • Server akan di install ulang, tetapi tidak tahu authkey server Cyberindo. Sehingga beresiko Server Cyberindo tidak akan bisa di aktivasi setelah di install ulang nantinya.
  • Game tidak bisa di jalankan di client, juragan hendak meliha permasalahan di server tetapi lupa  password cafe consolenya.
  • Juragan ingin membuka fitur Restore langsung pada komputer klien agan, tetapi lupa passwordnya.

Solusi :

Silahkan ikuti Cara-cara di bawah ini untuk mendapatkan Password Cyberindo Updater Juragan kembali.


Lupa Password Cyberindo
Folder Installasi Cyberindo Updater
  • Juragan bisa masuk dari Server anda, cari dan buka lokasi dimana software Updater CYBERINDO anda di install. Bisa melalui Klik kanan di icon cafe console pada desktop ataupun biasanya di install di partisi Z: (BACKUP)

Lupa Password Cyberindo
isi Folder Instalasi Cyberindo Updater

  • Setelah itu Didalam folder CyberIndoServer ini anda bisa menemukan sebuah file bernama cafeserver (cafeserver.ini),setelah ketemu silahkan juragan buka file tersebut dengan software notepad ataupun wordpad.

Lupa Password Cyberindo
isi dari cafeserver.ini



  • Huwalaa.. anda bisa melihat semua password yang anda lupakan tadi. didalam isi dari file tersebut juragan bisa melihat CafeID, AuthKey, Password Cafe Console, juga Password Restore Client.

Jadi anda tidak perlu panik, dan ingat Tutorial ini di peruntukkan bagi Owner warnet.

Mudah-mudahan setelah mengikuti cara-cara di atas permasalahan agan dapat terselesaikan, bila masih belum selesai silahkan bertanya melalui kolom komentar yang ada di bawah ini.

Silahkan bertanya asalkan sopan