28 Oktober 2016

Cara Ubah DOTA2 Menjadi Mode Manual ( CYBERINDO )

Mengubah DOTA2 Menjadi Manual Di CYBERINDO
Game DOTA 2

Menambah DOTA2 Menjadi Mode Manual ( CYBERINDO )

Permisi Juragan sekalian,

DOTA2 adalah salah satu game yang sangat sering dimainkan di warnet, salah satu game yang masuk jajaran 10 Besar game terlaris se dunia. Berarti game DOTA 2 ini adalah game wajib di install di warnet Juragan sekalian.

DOTA2 ini sering sekali melakukan patch update pada setiap minggu nya, selain itu ukuran file patchnya juga cukup besar sehingga membuat kewalahan juragan untuk selalu mengupdate game DOTA 2 ini di warnet.

Kali ini saya mau coba bahas cara mengubah game DOTA2 agar menjadi mode manual, dikarenakan game DOTA2 sudah tidak bisa di update secara otomatis lagi di console cyberindo kesayangan agan.

oke deh langsung ajah, di baca baik baik ya...

Langkah-Langkah :

  1. Delete game DOTA2 dari list game juragan yang ada di konsole, tetapi hanya delete dari list aja ya jangan di delete dari server nya.
  2. Masuk ke folder DOTA2 agan dan hapus folder bernama _gcafepro, lalu silahkan rename nama folder DOTA2 juragan, misalnya DOTA2 STEAM.
  3. Nah sekarang File DOTA2 juragan sudah ready untuk di add dan di index ulang.

untuk tutorial index folder game bisa di lihat di Membuat Game Menjadi Mode Manual

Oke deh, demikian tips dan trik dari saya

Salam Hangat

Bang LoKAn

1 komentar:

gan cara add dota 2 ke cafe console bagaimana..?
saya belum berhasil, stelah saya add ke cafe console slanjutnya saya push ke client, tapi di cleint saat dirun, langsung ilang gitu aja. gak ada tampilan apa apa,

Silahkan bertanya asalkan sopan