21 September 2019

Cara Menghilangkan Mi Cloud Secara Permanen dengan 2 Langkah

Menghilangkan Mi Cloud Secara Permanen dengan 2 Langkah

Menghapus akun Mi Cloud ini tidak bisa dianggap mudah, dengan artian setiap gadget Xiaomi memiliki cara dan tingkat kesulitan yang berbeda-beda pula. Pada inti nya, tutorial ini tidak menjelaskan secara detail untuk setiap smartphone Xiaomi, terlebih akan coba di jelaskan secara garis besarnya saja, untuk selanjutnya silahkan kamu melakukan percobaan sendiri.

Menghilangkan Mi Cloud Secara Permanen
Locked Mi Cloud

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi permasalahan Locked Mi Cloud, baik itu dengan cara di bypass maupun penghapusan Mi Cloud secara permanen. Berikut ini silahkan di baca dengan teliti langkah-langkahnya

1.Penghapusan Mi Cloud Melalui Server Xiaomi

Pastinya cara ini kami anggap cara yang paling ampuh tentunya, karena ini merupakan cara rekomendasi langsung yang bisa anda tempuh dengan cara melakukan Unlock Id Mi Cloud langsung dari Server Xiaomi-nya, tentu layanan ini merupakan cara ampuh dan anda harus memiliki kata sandi akun Mi Cloud tersebut. Kamu hanya tinggal mengikuti langkah-langkah yang yang tampil di layar gadget Xiaomi kamu. Dengan catatan Smartphone tersebut memang punya anda sendiri, bukan barang curian atau sejenisnya.

Unlock Id Mi Cloud by Xiaomi Server
Unlock Id Mi Cloud by Xiaomi Server

2.Bypass Clean Mi Cloud Dengan Cara Khusus

Sebelumnya telah kami jelaskan bahwa setiap model mempunyai trik dan tata cara sendiri-sendiri. Maka agar proses ini bisa berjalan dengan baik dan nantinya smartphone anda bisa dilakukan Unlock, silahkan ikuti trik ini secara tuntas.

Silahkan flashing maupun Update Firmware sesuai tipe gadget Xiaomi kamu dengan SP Flash tool, untuk tool nya kamu bisa search di google.
kemudian jangan hubungkan smartphone pada internet,namun lakukan penghapusan pada mode Adb Terlebih dahulu.Toolnya bisa diambil disini Clean Mi Cloud Via ADB

Seharusnya sampai di sini masalah Unlocking Mi CLoud sudah bisa diatasi secara total.

silahkan Login di HP Xiaomi kamu dengan menggunakan Id yang baru, Login juga pada browser xiaomi,masuk pada menu Find Device pastikan device terditeksi dan memiliki status Online.

Terakhir lakukan Penghapusan/Matikan Mi Cloud lewat server/Log out pada Browser dan pada smartphone,kemudian lakukan Format Pabrik langsung dari Hp Xiaomi kamu.

KESIMPULAN

Banyak kasus yang terjadi , Gadget akan Relock setelah melakukan flashing maupun Update Firmware. Silahkan anda juga melakukan pengembangan sendiri nantinya, mengingat pada kondisi tertentu, dengan cara yang sama tetapi jalan triknya dapat berbeda-beda.


Silahkan bertanya asalkan sopan